Kenalan Yuk...

Hmmm... Mulai darimana ya kenalannya, jadi bingung neh :D Make cara klasik saja lah [hayah ^^]

Nama lengkap saya Angga Prilakusuma, panggilannya Angga. Asal dari Bojonegoro, kota Ledre. Kota kecil tapi indah. [saking kecilnya sampe embah Google Earth salah nulisnya jadi Bodjanegoro] sekitar 110 kilometer dari Surabaya ke arah barat.

Dulu pas TK sempat bercita-cita menjadi arsitek. Tapi di tahun 2001, kelihatannya rencana itu bakal berubah. Mulai paruh akhir 2001, saya mondok lima tahun [termasuk masa pengabdian setahun] di desa Gontor, Ponorogo.

Selepas pengabdian [2006] hingga sekarang, saya meneruskan kuliah di Mesir. Bukan buat belajar arsitektur piramid, tapi belajar ushuluddin di Universitas al-Azhar Kairo. Menginjak tahun ketiga, saya memilih masuk jurusan Tafsir. Tapi berkat sebuah kejadian yang di luar dugaan [atau barangkali memang sudah ditakdirkan begitu], akhirnya dengan agak terpaksa dan senang hati pindah juga ke jurusan Akidah dan Filsafat.

Mulanya blog ini saya buat untuk cerita sehari-hari, tapi kebiasaan jelek saya kumat, tulisan saya jadi serius-serius [wahah, gawat :D]. Tapi nggak apa-apalah, apapun kata orang, itulah saya [huehehe, sok :p].

Ohya, satu lagi ketinggalan, saya saat ini tinggal di kawasan Rabea el-Adawea, Nasr City, Cairo. Bagi yang mau mampir [apalagi bawa Chipsy, syukur-syukur firokh], kami ucapkan:

AHLAN WA SAHLAN di blog saya!

[lho kok??]




email dan ID Y!m: ace_4869 [] yahoo [] co [] id

Keterangan:
Chipsy: "Potato" nya Mesir
Firokh: Ayam


Salam hangat,